ads

Blogger Template Affiliasi yang Keren

Blogger Template Affiliasi yang Keren. Kalau mengenai bisnis model Affiliasi mungkin Anda sudah paham dan caranya pun saya yakin Anda juga sudah memahaminya. namun kadang dalam aplikasinya dalam memasarkan sebuah produk ada aja kendala yang di temukan, salah satunya adalah template untuk Blogger atau Blogspot. kalau Theme Affiliate dengan wordpress sudah banyak yang bermunculan baik yang gratis atau berbayar, salah satunya untuk WP Theme Affiliate bisa lihat demonya di sini. Namun kalau yang berplatform blogger.....?

Tapi alhamdulillah saat ini sudah tersedia Blogger Template Affiliasi yang Keren. Sebuah template marketplace untuk bisnis model affiliasi, namanya Template IndoIM. template ini adalah sebuah template berplatform blogspot yang dirancang untuk affiliate marketer sehingga mempunyai display marketplace online sendiri dengan produk orang lain/ afiliasi. Masalah SEO so pasti kan blogspot punya Google, ga usah mikir domain, tapi di custom juga lebih ok. Ga perlu juga mikir hosting, kan dah unlimited disc space dan bandwithnya, sekali lagi kan punya Google.

Kenapa template marketplace indoim?

Pertama karena Kita bisa menampilkan display semua produk afiliasi kita sekaligus. dan tentu kita tidak direpotkan lagi menyimpan dan mengelola semua link afiliasi kita.

Ke dua ini template Responsif, suport all gadget

Ke tiga di lengkapi dengan Ebook panduan instalasi & optimasi template disertakan

Ke empat Desain Elegan, user freandly dan juga Fast Loading

Ke limaCara posting mudah. Cukup copy-paste link afiliasi kita di post baru maka saleslater produk sudah menjadi halaman sendiri di web kita & daftar produk tersebut otomatis muncul di display halaman depan. (bisa juga tidak kita tampilkan di display jika kita inginkan)

Ke enam Dengan memiliki template ini berarti kita tidak perlu direpotkan lagi mencari layanan short URL lagi

Ke tujuh Kita tidak perlu beli plug in cloacking url lagi

Ke delapan dan ini yang paling keren, Menampilkan sales later produk afiliasi dengan tetap ada header web kita (navigasi menu & sub menu) sehingga memungkinkan visitor melihat penawaran produk kita yang lain. Sehingga Anda ndak perlu repot posting manual.



Bisa juga kita menambahkan opt in sendiri untuk list building, untuk mendapatkan list targeted, dan Custom color. Jadi warna tampilan template bisa kita atur sendiri sesuai selera kita.


DEMO Blogger Template Indo IM DOWNLOAD Blogger Template Indo IM


So jadi dengan adanya  Blogger Template Affiliasi yang Keren ini semua masalah terselesaikan, jadi tunggu apalagi segera Download Blogger Template Affiliasi Indo IM.

1 comments on Blogger Template Affiliasi yang Keren

  1. Terimakasih gan untuk informasinya. silahkan juga kunjungi Blog saya,. ada banyak theme premium gratis yang bisa agan-agan miliki.
    Silahkan langsung kesini : Mantri Theme

    ReplyDelete

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>